Welcome to My Blog. Please Follow and comment before you leave this page. Thank You...

Senin, 12 Maret 2012

prosa : CINTA I (TRUELOVE)

pada suara hati ini aku mendengar betapa aku amat sangat mencintaimu ..
pada suara hati ini aku mendengar betapa aku amat sangat mencintaimu ..
entah apa , tapi ketika bait-bait hati tertulis , namamu menjadi akhir ..

bulan purnama malam menyunggingkan senyuman atas diriku yang terbalut cinta ..
benarkah tuhan inginkan aku memulai semua kembali ?

percaya . bahwa ketika kau berjalan menjauh dari cinta , dia berhenti dan kecewa atas menjauhnya dirimu ?
percaya . bahwa betapa tersakitinya dirimu , cinta kan beri senyuman dimana kau sadar ia adalah cintamu ?
percaya . bahwa cinta sejati hanya satu , dan selamanya akan tetap satu ?


bilamana kau pilih jalan yang salah ..
tanpa peta , hati ini mengembalikanmu kembali atas takdir cinta ..

berapa puisi yang mengambarkan betapa indahnya cinta , hanya awal ..
tak peduli pedang tajam itu menusuk hati , cinta tetaplah cinta ..
tak peduli seribu kata mengatakan kau kan mati ditangan cinta , sekali lagi cinta tetaplah cinta ..

betapa polos semua itu ..
hanya perasaan dan rasa ..
antara 2 anak manusia yang saling menyukai ..


tapi bagaimana , ketika hati salah memilih jalan ..
jauhnya ..
jauhnya harus melangkah meninggalkan cinta ..
dan tersakiti ketika semua terlambat ..

dia ada , ketika tangis ini basahi hati ..
dia ada , ketika kau butuh sekalipun itu hanya sebatas bertanya "akankah aku bahagia?" ..
dia ada , saat kau bahagia walau tidak bersamanya ..
dia ada , ketika kau terjatuh karna pilihan cinta yang salah ..

bukankah cinta begitu misterius ?
sumber
prosa ini menceritakan tentang cinta yang dianggap penulis sebagai hal yang aneh dan sangat misterius, dia sedang mencari arti cinta yang sesungguhnya di tengah kebingungannya,,,,  

0 komentar:

Posting Komentar