Welcome to My Blog. Please Follow and comment before you leave this page. Thank You...

Jumat, 25 November 2011

Jangan Fokus dengan Uang

Adik-adik saya yang muda 
dan yang potensi masa depannya besar,

Sejak muda saya belajar dan bekerja keras 
TIDAK UNTUK MENCARI UANG sampai usia 35 tahun.

Saya tidak mendasarkan
keputusan pribadi dan karir atas jumlah uang,
tetapi atas kegunaannya bagi kekuatan jiwa,
kebaikan nama,
dan kompetensi profesional saya.


Ternyata, jika kita TIDAK berfokus pada uangnya,
kita MENJADI LEBIH PANTAS DIBAYAR
LEBIH MAHAL DAN LEBIH AWAL.

Jadilah orang muda yang jujur, sigap, ikhlas belajar,
rajin bekerja,dan tabah melalui kesulitan.

Bersabarlah, karena akan datang masa
di mana Anda pun terheran-heran
mengapa Anda dihargai setinggi itu.

Mario Teguh – Loving you all as always

ps. Dengan rahmat Tuhan,
melalui pendekatan di atas,
saya diijinkan menjadi Vice President Marketing
and Organizational Development di Bank,
pada usia 33 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar